Jasa Dokumentasi Video Event & Acara di Yogyakarta

IFRAMEMULTMEDIA.comSedang mencari Jasa Video Event & Acara di Yogyakarta? IFrame Multimedia solusinya. Percayakan kebutuhan Jasa Dokumentasi Event dan Acara anda pada PT. IFRAME SOLUSI MULTIMEDIA, berpengalaman melayani kebutuhan Dokumentasi Video Event dan Acara di Yogyakarta lebih dari 9 tahun dengan >30.000 customer.

Kami siap membantu anda mendokumentasikan momen penting Event & Acara lembaga/kantor tempat anda bekerja. Hubungi tim customer service kami via Whatsapp/Telp di 0812.2020.7911. 

Event dan Acara anda hanya sekali, jadi..sangat penting untuk anda dokumentasikan. Jasa Dokumentasi Event & Acara di Yogyakarta memungkinkan anda memiliki momen penting untuk event anda sendiri. Sehingga jika sewaktu-waktu lembaga/kantor tempat anda bekerja ingin melihat ulang event & acara yang pernah diselenggarakan, cukup membuka arsip dari event & acara tersebut.

Jasa Dokumentasi Event & Acara di Yogyakarta melayani kebutuhan berbagai macam event & acara seperti: seminar, kegiatan upacara/ritual keagamaan, rapat umum perusahaan, event anniversary & hari jadi, launching produk, acara CSR kantor, pernikahan/pemberkatan, event PKKMB/Ospek Kampus, acara pentas seni, workshop & training, gathering, simposium & konferensi, awarding, syawalan & halal bihalal dan event lainnya.

Dokumentasi Video Event & Acara sangat penting bagi instansi/kantor tempat anda bekerja, dan juga untuk kebutuhan personal. Sebab momen event & acara yang anda selenggarakan hanya sekali, maka dokumentasikan sekarang juga.

“Kalau saya ingin order video dengan tema tertentu untuk Event/Acara bisa, mas?”

Nah, salah satu benefit jika anda order Jasa Dokumentasi Event & Acara di IFrame Multimedia tentunya anda bisa konsultasi dengan tim customer service kami terkait kebutuhan untuk Event/Acara yang akan anda selenggarakan.

Tertarik menggunakan Jasa Dokumentasi Event & Acara di Yogyakarta dari IFRAME MULTIMEDIA? segera hubungi tim cs kami untuk info lebih lanjut.

Kontak WA di wa.me/6281220207911 atau via Telp di 0812.2020.7911

Segera hubungi dan dapatkan pelayanan terbaik dari kami

salam,

PT. IFRAME SOLUSI MULTIMEDIA